Webcam kok nganggur?

Thursday, February 23, 2012 Kun Ken 5 Comments


          Salah satu fitur yang jarang digunakan dalam laptop adalah webcam, benar gak tuh? yoi' pengalaman pribadi nih hehe maklum kagak punya akun skype buat video chatting atau menggunakan layanan baru facebook yang bisa video call/telephone video. So, webcam jadi pengangguran nih.

          Sebenarnya lagi-lagi share software lagi nih, hehe. awal ceritanya, software ini cukup efektif membuat keponakanku yang kecil-kecil nan banyak saat lebaran tahun lalu menjadi tertawa gembira, ramai-ramai memasukan wajah ke webcam hehe (pokoknya anak kecil jadi ekspresif--yang pendiam sekalipun--setelah main software ini haha), juga kadang iseng mengaktifkan software ini (diminimize--jadi gak ketahuan) untuk merekam ekspresi penonton berbarengan saat nonton film action atau horror dilaptop (sory bro yang dulu kerekam) dan mungkin software ini bisa bikin dulur-dulur menjadi ekspresif, gila dan anti galau hahaha...

          Langsung dah ke TKP, ni software namanya WebcamMax v 1.7 (versi yang pake sekarang). begini penampakannya dulur-dulur .

(hadoh itu wajahku jadi begitu ya)

           Dalam software ini, terdapat banyak fitur utama seperti capture screen, rekam video lewat webcam sambil ditambahkan aneka efek kocak n unyu-unyu seperti :

Efek Distortion
    Menu Distortion adalah efek layaknya kelengkungan lensa, zoom, skew dan lainnya.. contoh penampakannya.

   (ini menggunakan efek distortion : double... maaf modelnya nggak ada lagi hehe..)


   (kalau ini efek swirll, kayak kesedot Lord Voldemort nih haha)
 
Efek faces dan penggunaan dua/lebih efek sekaligus (efek Scenes dan Accessories)
             Efek lainnya yang bikin ngakak adalah faces. dalam bawaan software efek ini berisi wajah seperi Mr Bean, Obama, Ahmadinejad, Megan Fox, Tiger Wood dan lainnya (lihat gambar dibawah) . seperti ini penampakannya.

  ( secara otomatis efek faces yang dipilih akan mengikuti gerak wajah kita-- eleh-eleh ada Shia LaBeouf ahaha)

          Untuk penggunaan efek yang banyak. maka, perlu diperhatikan menu mengganti "one effect only" menjadi "multiple effect" ( menunya paling atas yang gambar topi sebelah tanda silang atau dibawah tulisan add effect). Ini contoh penampakan dari multiple effect:

    (pada multiple effect diatas, aku menggunakan efek faces-nya Daniel Radcliffe dan efek accessories-nya Hair Booo (asesoris lainnya lihat gambar).....haha nggak kebayang ye pemeran Harry Potter nye kribo beginih--tadinya mo gambar sendiri yang kribo cuma geleh pisan haha).


    (Nah, kalau yang ini  menggunakan efek faces : Mr Bean, Efek Asesoris: Hat-Pirate dan Efek Scenes: Prison (efek Scenes lainnya lihat gambar sebelah kanan)...hehe ).

            Sips. segitu saja penjelasanku dari software WebcamMax ini. ada beberapa menu efek yang belum terjelaskan. oleh karena itu, mangga di coba softwarenya dan ulik sambil berekspresi sendiri. efek lainnya yang ada adalah efek frames, efek emotions (banyakan efek bergerak), efek filters dan lainnya. explore sendiri ye hehe...

Dan ini link unduhnya..Selamat menikmati:
DOWNLOAD WITH MEDIAFIRE

Ket : Untuk memasukan SN (serial number dan Unlock code) sebenarnya ada di notes bawaan dari link  download hanya untuk lebih memudahkan aku sertakan gambarnya ye..


Pokoknya masuk ke SN > Masukan SN-nya (ada di notes bawaan download) > Akan keluar kotak baru lalu Pilih Manual > Masukan Unlock Code (ada di notes bawaan download) > klik Oke  > baru Install Patch > enjoy....


UPDATE TULISAN HEHE 
Dikarenakan ada beberapa teman yg gagal mengupdate trialnya atau masukan SN n Unlock Code, maka ada tambahan gambar dan tulisan sebagai berikut: Check It Out alias Cekidot





(berikut gambar kotak SN masukan SN lalu OK)

 (maka gambar berikutnya seperti ini, langung masuk/pilih manual)

 (munculah seperti gambar diatas, masukan Ulock Codenya lalu ok) selanjutnya baru install patch and enjoy.

*Cara Lain...
Sebenarnya ada keygen.exe untuk softwarenya cuma agak ribet nih...
download keygennya: DOWNLOAD

Ket : Sebelum membuka keygen pastikan nonaktifkan sementara antivirus apapun anda (karna biasanya keygen/crack/ file pembongkar software akan terbaca virus kalo nggak emang dah jadi virus haha--makanya keygen sebelumnya tidak saya sertakan), setelah nonaktifkan virus, buka keygen lalu lihat gambar terakhir ada Machine Data (copy nomer tersebut) dan masukan ke Code (dalam Keygen) lalu pilih Generate, maka muncul Unlock lalu masukan deh ke tempatnya..enjoy (hapus keygen sebelum aktifkan lagi antivirus--fungsi keygen cuma buat liat nomer aja hehe).



Oke, thanks sudah berkunjung dan semoga bermanfaat...selamat menggila ups haha :P

5 comments:

  1. jika kesulitan meninstall atau link broken komen ya brow

    ReplyDelete
  2. saat memasukan SN...harap tidak terkoneksi ke internet karena akan minta update sehingga software akan kembali trial

    ReplyDelete
  3. wah,,,keren niH!!
    cocok buat yg narsis xixiixixiiix

    ReplyDelete
  4. haha, thanks caca sudah berkunjung

    ReplyDelete
  5. Bos, kok unlock kode yang dari notes bawaan ga bisa ya?
    Padahal SN code nya bisa.
    Code unlocknya beneran "07EB6B7022C2C0853C30C9D3915DA790" kan?
    Kok ga bisa ya?
    Thanks

    ReplyDelete