Kecanduan Angry Bird Season (Mediafire Link Download)

Friday, March 16, 2012 Kun Ken 4 Comments

Hello. Kembali lagi nih.... aku mau bagi2 mini pc game ceritanye.... game yang bikin kun ken ketagihan selain Plant vs Zombie adalah Angry Bird Season... (lanjutan dari Angry Bird sebelumnya)...
begini penampakannya..



berikut penampakan lainnya :






Wah..asyik...cuma awas lupa waktu haha... kun ken tidak bertanggung jawab atas game yang bisa membuat ketagihan ini yo..
Oke.. kalau mau coba in dia Link downloadnya
DOWNLOAD
*jika linknya mati silakan cari melalui trik searching efektif file apapun di google.

Terakhir..(filosofi dikit)
Aku memang gamer. suatu hari aku berpikir ketika bermain game. aku kalah, game over, gagal di level tertentu atau mati di stage awal. lalu aku bangkit dan memulai atau mencoba kembali agar puas bisa menyelesaikan game tanpa keluhan, rengek, pesimis...Semoga dalam kenyataan hidup kita bisa seperti main game. walau kalah/gagal langsung bangkit atau main lagi (seperi tidak kenal menyerah dan tak mengeluh) hehe

Selamat menikmati..jangan install di pc kantor atau laptop boss nanti jadi angry boss hahaha

Semoga bermanfaat
Thanks sudah berkunjung...

4 comments:

  1. hahaha yaah samaan dong, aku juga lagi doyan mainn angry bird dari tablet jugaa wakakakak :D

    *kunjungan perdana, salam sahabat blogger

    ReplyDelete
  2. @Leiny (deedee) : haha awas kedoyanan...thkns sudah brkunjung..salam dulur bloger :)

    ReplyDelete
  3. hwaaa.. pengen angry bird-nya.. >.<
    entar download ah..

    ReplyDelete